Kamis, 04 September 2008

Salam Kenal

Halo, pertama-tama saya ucapkan terima kasih anda telah mengunjungi blog saya ini.
blog ini berisi tentang hasil karya design grafis saya. saya sengaja menampilkan karya-karya saya agar karya saya ini dapat dinilai oleh khalayak banyak. Saya pun menerima saran dan
kritik dari pengunjung. Agar dalam pembuatan karya selanjutnya akan lebih baik lagi.

Karena saya adalah lulusan sekolah desain grafis (walaupun bukan sarjana), saya mencoba untuk berkarya. saya harap karya-karya yang saya buat ini bisa mendapat apresiasi yang baik dari anada semua.

untuk perkenalan hanya ini saja yang dapat saya sampaikan. mohon maaf apabila kata-kata yang saya tuliskan rada nyeleneh atau kurang bagus, makalum saya terbiasa BERBICARA DENGAN KARYA .
Terima kasih

Tidak ada komentar: