Kamis, 04 September 2008

desain layout buletin GADGET


Dari dulu saya ingin sekali bekerja di sekotor media cetak. Tentunya sebagai Design grafis atau Layouter, sesuai keahlian yang saya miliki. Namun sampai saat ini keinginan saya belum terwujud juga meskipun sudah mencoba untuk bergabung (melamar) ke beberapa media cetak yang ada di taskimalaya. Hasil karya saya yang satu ini merupakan cerminan keinginan saya untuk bisa bekerja di media cetak. Dengan Membuat desain buletin GADGET ini, setidaknya membuktikan bahwa saya bisa melayout sekaligus membuat tampilan grafis untuk sebuah media cetak. Desain ini saya buat dengan Coreldraw x-3. naskah saya ambil dari internet. Moga-moga aja ada dari pihak media cetak yang lihat desain ini dan merekrut saya untuk gabung dengan tim Grafis mereka. AMIIIN !


Tidak ada komentar: